Rabu, 18 Februari 2015

CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN TERPERCAYA MENGHASILKAN Rp. 1.500.000 DALAM WAKTU SINGKAT DAN PASTI!

CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN TERPERCAYA MENGHASILKAN 
Rp. 1.500.000
 DALAM WAKTU SINGKAT DAN PASTI!




Apakah saat ini anda sedang mengikuti bisnis investasi, MLM, reseller, yang bonusnya puluhan juta, ratusan juta, atau bahkan milyaran rupiah namun hasilnya belum tentu pasti anda dapatkan dan perlu membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan tahunan untuk mengembangkan jaringan agar mendapatkan bonus? STOP ! itu sangat memberatkan anda dan semua itu hanya menguntungkan admin dan leadernya saja.
silakan baca sampai selesai 


Yang Ingin cari Penghasilan tambahan di Internet. Silakan baca sampai selesai, Bukan Bisnis On-line, Bukan Bisnis Investasi On-line, Bukan MLM, Bukan Kerja mengetik Captha, Bukan Kerja Entri Data, Bukan Kerja Entri Iklan, Bukan Jual beli prodak On-Line (E-book, Scrip, Hosting, Domain) Bukan Smart Mesin Sistem, Bukan Sistem Mesin Uang Otomatis, Bukan PTC, PTR atau sejenisnya.


100% buat pemula dan gaptek, tidak ribet, tidak susah transparan, asal bisa Copy sama Paste ya, itu saja semua sudah di siapkan tinggal Copy dan Paste.


"Ya" ini dia "KERJA COPY PASTE ONLINE"

KERJA COPY PASTE ONLINE  adalah pekerja yang bisa dilakukan di mana saja, bisa lewat warnet, komputer sekolah, nebeng komputer orang, sekolah atau di kantor, Laptop, Hp, BB atau Smart Phone yang penting terkoneksi dengan internet, siapa saja bisa bekerja Copy Paste Online anak sekolah, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, buruh pabrik, buruh bangunan, baik pria maupun wanita, semua orang bisa, asalkan bisa copy dan paste,,,,,!!!!!!!

Dalam kerja Copy Paste semuanya sudah disediakan, bahan untuk dicopy dan tempat untuk paste, jadi ga usah bingung lagi, bukan bisnis online karena tidak ada donwline, up-line, member dsb. Bukan jual beli produk online karena tidak ada produk online tidak ada e-book dsb. Bukan MLM, bukan kerja entri data yang ribet dan full sistem seperti (uangreceh.com, Penasaran.net, Exzeca.com, gogonai.com dsb). Tidak ada member area.


Dalam kerja copy paste online semuanya sudah disediakan anda tinggal copy dan paste itu saja yang harus dikerjakan semua sudah tersedia bahan-bahan copy dan tempat untuk paste, harga setiap paste berbeda-beda antara Rp. 10.000,- sampai dengan Rp. 20.000,- itu tergantung dari hasil paste anda dan setiap paste yang  sukses akan langsung dibayar kepada anda langsung ke rekening anda tanpa potongan tanpa minimal pembayaran, jadi setelah anda aktif segera isi kolom rekening paste  yaitu kolom yang disediakan untuk rekening anda, siapa yang akan bayar anda mereka yang menerima hasil paste anda semakin baik semakin besar nilai paste anda nilai tertinggi adalah Rp. 50.000,-. Kenapa mereka mau bayar karena mereka membutuhkan paste anda karena jika mereka membeli di pasar asli maka harganya jauh lebih mahal. Nah! dalam kerja copy paste semua sudah disediakan dari bahan - bahan copy sampai dengan tempat - tempat paste dan si penerima paste bisa disebut anda adalah kurir atau perantara atau bisa disebut juga agen.  

Kerja Copy Paste diajurkan buat mereka yang ingin punya penghasilan tambahan dan punya sedikit waktu luang, penghasilan pasti setiap hari ditransfer langsung ke rekening masing - masing tanpa minimal pembayaran.

Syarat - syarat untuk kerja Copy Paste
  1. Bisa Copy sama Paste
  2. Bisa Komputer dan Internet
  3. Pria dan Wanita
  4. Punya Rekening Bank
  5. Membayar Biaya Pendaftarn Rp. 30.000,-
  6. Punya waktu luang minimal 30 menit
Perincian sederhana bagi pemula, anggap anda menyelesaikan 20 copy dan anda pastekan ditempatnya yang sudah ditentukan namun yang sukses dan diterima si penerima paste hanya 15 yang lima gagal kenapa mungkin bisa saja karena koneksi internet, mungkin tidak sesuai tempatnya, mungkin salah tempat dsb. Anggap saja semuanya dipukul rata Rp. 10.000,- untuk pemula jadi per hitungannya.
Satu Hari sukses 15 X Rp. 10.000,- = Rp. 150.000,-
Satu Minggu       Rp. 150.000,- x 7 Hari  = Rp. 1.050.000,-
Satu Bulan          Rp. 1.050.000,- X 4 minggu = Rp. 4.200.000,-
Ini sudah kita buat seminimal mungkin padahal jumlahnya bahan-bahan copy tidak terbatas. Namun memang untuk pemula akan dibatasi. Kenapa di batasi? Mengapa di batasi? Maka segera aktifasi cuma Rp. 30.000,-. Ya, seharusnya bukan senilai itu untuk sebuah pekerjaan yang sangat berharga, Namun tujuan kami bukan mencari keuntungan hanya berbagi informasi saja, kami sudah mendapat keuntungan dari Compas. Keputusan ditangan anda silahkan pikirkan dulu secara matang-matang, sekali bayar dan tidak akan ada biaya yang lain lagi. Cukup sekali saja, untuk dapatkan bonus 1000 sms dari IM3 anda harus bayar 4 sms dulu, untuk bisa menikmati fasilitas umum yang gratis anda harus bayar pajak, untuk bisa kerja copy paste online anda harus aktivasi. Demikian dari kami. Terima kasih.


Jika anda berminat silahkan daftar :


KETIK

NAMA # ALAMAT # NO. HP # ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek : "Kerja Copy Paste"
( Data Anda Dijamin Aman dan Terjaga Kerahasiaannya )
  
Kirim ke : 
Mohon di isi dengan data yang sesungguhnya.
Kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google.
Jika sudah daftar silakan aktivasi  dengan cara transfer sebesar Rp 30.000,-

Silakan Transfer ke










 Nomer Rekening : 900-00-1452585-2
 Atas Nama             : M. Thayeb Anas

 








Nomer Rekening : 2200-01-000376-53-8
Atas Nama             : M. Thayeb Anas



Catatan
  1.  Aktivasi akan dilayani setiap hari Senin s/d Sabtu Jam 08:00 s.d 21:00 WIB.
  2.  Hari Minggu dan tanggal merah libur.
  3.  Yang aktivasi diatas pukul 21:00 WIB akan dilakukan keesokan harinya.
  4.  Untuk WITA dan WIT mohon menyesuaikan waktu.
  5.  Setelah transfer diharap segera konfirmasi ke 0815-381-1233
  6.  Format konfirmasi : Nama Anda # Jumlah Transfer # Tanggal # Nama Bank Tujuan # Alamat Email, kirim ke 0815-381-1233.  Contoh : Yudi # 13-02-2014 # Mandiri, kirim ke 0815-381-1233
  7. Yang tidak konfirmasi dalam 2x24 jam kami anggap hangus atau belum daftar.

Sekian dari kami terima kasih sudah berkunjung. Kami tidak memaksa siapapun yang merasa butuh silahkan dan yang tidak terima kasih. Tidak jadi masalah buat kami, silahkan lupakan semuanya dan anggap saja anda tidak pernah melihat peluang emas ini, jika anda lebih memilih bisnis online silahkan. Yang habis buat iklan lagi, percuma kami berbicara panjang lebar jika saudara sudah tidak percaya, setiap orang punya pendapat maka dari itu kami menghargai orang yang bisa berpendapat secara bijak. Sampai jumpa dipuncak kesuksesan!!!!!!!!!!!! Mohon ma'af jika ada yang berkenan. KERJA COPY PASTE IS THE BEST, IT'S OKEY.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar